Kamis, 26 Januari 2012

Apple Lampaui Samsung Sebagai Pembuat Smartphone Terbesar

Apple Lampaui Samsung Sebagai Pembuat Smartphone Terbesar 

Apple baru-baru ini mengumumkan bahwa sebanyak 37 juta unit iPhone telah terjual selama 3 bulan terakhir di tahun 2011. Angka ini cukup mengejutkan karena sebanyak 17 juta unit terjual di kuarter ke 3 di tahun 2011. Ini merupakan angka penjualan yang cukup tinggi yang membuat Apple sebagai produsen smartphone nomer satu di dunia.

Penjualan Apple melebihi pesaingnya Samsung, yang pada akhir pekan nanti baru akan mengumumkan penjualannya yaitu sebanyak 35 juta unit di seluruh dunia. Apple mengalahkan Samsung pada momen liburan menjelang akhir tahun karena banyaknya permintaan iPhone 4S. Tim Cook sebagai CEO Apple menambahkan bahwa permintaannya sampai melebihi ketersediaan.

Samsung masih mempunyai beberapa model yang diandalkan, tapi tidak satu pun smartphone yang mempesona seperti iPhone 4S. Galaxy S II dan Galaxy Nexus yang baru keluar dan sangat dibanggakan oleh Samsung tidak begitu mencuri perhatian konsumen seperti ketika iPhone 4S diluncurkan. Apple boleh berbangga sekarang, tapi persaingan masih akan terus berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar