Kamis, 26 Januari 2012

Apple Rencanakan Rilis iPhone 5 di Musim Panas 2012?

Apple Rencanakan Rilis iPhone 5 di Musim Panas 2012?
iPhone 5 memang masih menjadi misteri setelah tidak jadi rilis di tahun 2011 kemarin dan digantikan oleh iPhone 4S. Dari sejumlah sumber yang merupakan pabrikan rekan kerja Apple di daratan China, diketahui bahwa Apple meminta mereka untuk mempercepat proses perakitan iPhone 5. Hal itu terkait dengan kalender Apple yang merencanakan rilis iPhone terbaru itu nanti di musim panas 2012 (Jun-Aug).

Pada periode antara Juni - Agustus 2012 tersebut dikatakan Apple akan rilis iPhone 5 yang telah dinanti iPhone fans sejak tahun lalu. Laporan situs 9to5Mac mengatakan sbb:
           
Sebuah sumber mengatakan ada beberapa contoh iPhone yang dikeluarkan (yang berbeda satu sama lain) sehingga mustahil untuk memastikan model iPhone mana yang nantinya akan dipakai Apple. Tapi dari semua model iPhone itu ada sejumlah hal yang memiliki persamaan:

- Display 4+ inci (salah satunya dibuat oleh LG)
- Tidak ada model iPhone dengan bentuk ‘teardrop’ seperti yang muncul dalam rumor. Semua contoh yang ada berbentu simetris, lebih panjang dan lebar.
- Tidak satupun contoh iPhone menyerupai form factor iPhone 4S
- Tidak satupun contoh iPhone itu adalah model final.
Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa produksi iPhone 5 dipercepat beberapa bulan dari jadwal tahun lalu. Hal itu menunjukkan bahwa Apple bisa saja menargetkan rilis lebih awal dibanding rilis iPhone 4S yang berlangsung di bulan Oktober 2011. Jika hal itu benar maka Apple akan kembali ke kebiasaan awal untuk selalu mengumumkan iPhone model terbaru di Worldwide Developers Conference (WWDC) yang biasanya diadakan di bulan Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar