Kamis, 26 Januari 2012

Apple Janjikan Update iOS 5 Untuk Atasi Masalah Baterai


Apple Janjikan Update iOS 5 Untuk Atasi Masalah Baterai
Masalah boros baterai iOS 5 diketahui terjadi di iPhone 4S yang rilis awal Oktober lalu. Meski untuk saat ini Anda bisa menyiasati boros baterai iPhone 4S dengan mematikan sejumlah fitur tapi pastinya suatu saat Anda tetap membutuhkan semua fitur itu. Jailbreak iOS 5 di iPhone 4S dikatakan akan mampu mengatasi masalah baterai itu tapi untuk saat ini Anda belum bisa melakukannya karena masih dalam tahap awal dan developer belum merilisnya untuk publik.

matikan sejumlah fitur iOS 5 untuk menghemat baterai
Jika mau sedikit bersabar, Anda bisa menyerahkan masalah boros baterai di iPhone 4S dan iDevices lain yang menjalankan iOS 5 kepada Apple. Ini terkait pernyataan resmi Apple yang telah disampaikan pada situs All Things Digital beberapa jam lalu. Apple mengkonfirmasi bahwa masalah boros baterai di iOS 5 devices menjadi perhatian Apple dan akan diselesaikan dalam waktu cepat.
Apple menjanjikan fix untuk masalah baterai akan diberikan melalui software update. Saat ini iOS 5.0.1 telah diberikan pada pada developer untuk pengujian dan akan diberikan pada publik pada saatnya nanti. Apple mengatakan fixes itu akan diberikan beberapa minggu mendatang. Tunggu saja…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar